+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Kamis, 06 Juni 2013

inikah akhirnya ?

17.11

Share it Please

                   setelah pulang dari acara Silicious dengan kemegahan dan kemeriahan acaranya,  saya langsung dihadapkan dengan masalah baru, yups. ditengah kondisi bapak saya yang sakit sudah hampir 3 bulan. yang membuat beliau belum bisa bekerja, yang tentunya membuat kondisi keuangan semakin memburuk, Ibu saya langsung meminta agar tidak usah ikut acara-acara kayak gitu lagi x__x. dan bahkan lebih parah, saya dipaksa untuk keluar dari HIMSI !! . Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi yang merupakan himpunan jurusan saya.
                   saya masih ingat waktu itu, gimana perjuangan saya ikut Open recruitment HIMSI tersebut, mulai dari mengumpulkan formulir dan tes Wawancara. dan pada saat tes wawancara itupun saya hampir tidak ikut, namun takdir berkata lain. tidak tw mengapa di hati saya langsung tergerak untuk datang ke UNSRI bukit buat ikut tes tersebut. kemudian didalam tes wawancara saya di cecar banyak pertanyaan hingga menghabiskan waktu hampir 30 menit. dan akhirnya saya diterima sebagai anggota BPH bidang dana dan usaha(Danus).
                   Tapi satu hal yang masih saya yakini, keputusan orang tua itu yang terbaik.saya masuk jurusan itupun karena orang tua saya dan ikut organanisasi itu juga sama. yah mungkin ini lah akhirnya, sebenarnya masih kecewa tapi apa mau dibuat. saya tidak mau menyusahkan orang tua karena tujuan saya untuk membuat mereka bangga. sebenarnya ini belum final, saya masih menunggu. apa yang akan saya lakukan selanjutnya.



                 

1 komentar: