+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Jumat, 10 Mei 2013

Safety First

07.59

Share it Please




                Selamat malam para sobat blogger semua, pada sehat dan masih semangaat kan ??. oke pada kesempatan kali ini saya bakal menyindir para pengendara motor. oke stop dlu :D. bukan bermaksud untuk offensif ya, tapi ini hanya saran dari saya saja karena saya sering melihat sendiri dengan mata yang ada dikepala saya *ingat bukan mata kepala* , banyak para pengendara motor yang tidak memakai Helm saat berkendara. 
               yups, dari sini saya berfikir kenapa mereka tidak mau memakai helm, mengapaa,mengapaa dan mengapaa?? *sambil menatap langit dan memutar-mutar mata saya, dan akhirnya saya kefikiran mungkin mereka mau pamer rambut kali ya ?? xD *ini murni pendapat saya*. tapi gimana yg rambutnya pendek atau gaya yg ngeTren saat ini, yaitu gaya rambut salah satu pesulap yg di acara ********** ?? #youknowwhatImean. hehehe *becandaa :D* gx usah dibawa tegang sobat. nyantai aja. 
             oke kembali lagi ke topik. padahal kan kita udah tw kalo helm itu bisa mengurangi resiko kecelakaan fatal hingga 40%?. dan lagi POLRI sudah menghimbau kita untuk memakai HELM. masih ingat kn ??. 
             tenang aja sobat, HELM buat kita tambah keren kok, tambah kece, trus tambah cool gitu :D dan yang pasti buat kita aman, nah maka dari itu ayo para sobat untuk memakai HELM saat mengendarai motor. harus di ingat untuk :           
                                "PAKAI HELM ANDA SAAT MENGENDARAI MOTOR " 


ini saya share foto yg pasti sobat-sobat sudah tw siapa dia 


gimana, foto di atas udah kece kan ?? :D 

            oh ya, saya mau bagi kata motivasi untuk para sobat dan terutama buat saya sendiri, 
                         "Jadilah pelopor keselamatan Berlalu lintas" di kutip dari MTNC POLRI

                     oke sekian dlu ya para sobat blogger, tetap semangat. Good night and have a nice dreams !! 



nantikan postingan saya berikutnya, ingat stay cool and keep calm !! :D


0 komentar:

Posting Komentar