+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Rabu, 08 Mei 2013

Yups, Ini saya !!

06.39

Share it Please

Yups, ini Saya !!



              Hai pembaca, mungkin kalian pengen mengenal penulis kan ?? :D *ngarep*, nah oleh karena itu, saya akan memperkenalkan diri, nama saya Riki Unika Dongoran, Biasa dipanggil Riki, kalo temen-temen SMA dlu ada yang manggil Unik, bahkan di kuliah pun ada yang panggil Unika walaupun itu cuma panggilan iseng kawan-kawan aja  x___x , kalian pasti heran kan kenapa nama terakhir saya Dongoran. yups, Dongoran itu nama Marga saya, itu diturunkan dari bapak dan kakek saya. Untung Dongoran dan TUA Dongoran. 
              terus nama tengah saya mungkin juga aneh kan ?? kayaknya nama penulis banyak kontroversinya nih :p *hahaha*, nama UNIKA itu gabungan dari nama kedua orang tua saya, UNtung dan mustIKA. yah kan ada Sabda Rasul kalo kasih nama ke anak itu harus bagus dan penuh makna, jadi walaupun agak ribet yah saya bangga dengan nama saya sendiri*tepuk tangan*. kalian juga harus bangga dengan nama yang diberikan oleh orang tua kalian. oke ? :D.
             oh iya hampir lupa, daftar riwayat pendidikan saya, dari SDN 2 Indralaya Lalu SMPN 1 Indralaya, kemudian SMAN 1 Indralaya Utara. dan saat ini saya Kuliah di Universitas Sriwijaya, Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Sistem Informasi angkatan 2012. yah bisa dibilang saya masih mahasiswa baru kayaknya :D *baru semester 2 lebih tepatnya dan mau beranjak ke semester 3*. 
                                 ini saya share foto saya waktu perpisahan di SMAN ULTRA 


dan lagi saya mau ngeshare foto temen-temen kuliah di Sistem informasi UNSRI 2012



                  di atas adalah wajah-wajah para pemimpin masa depan, entah itu pemimpin dalam hal kemajuan Teknologi, dan mungkin saja wajah-wajah ini bakalan ada yang mau jadi gubernur, bahkan presiden :D *aminnn* 
                  oh iya hampir lupa, saya juga ngefans banget dengan namanya anime naruto, lebih tepatnya ke Uchiha Sasuke, karena didalam cerita itu, kita banyak mendapat suntikan motivasi dan semangat pantang menyerahnya . dan yang perlu di ingat, bahwa orang yang suka sama ANIME itu bukan anak kecil, karena HOBI atau kesukaan seseorang itu relatif, itulah kenapa setiap DNA manusia memiliki kode genetiknya sendiri.

terakhir saya ingin memberikan motivasi bagi pembaca bahkan untuk saya sendiri, 

" Tetaplah Berfikir Positif di saat apapun, bahkan dalam keberadaan titik terendah sekalipun. karena sesungguhnya hidup kita itu Indah jika kita berfikir itu INDAH"





nantikan kelanjutan dari blog saya, ingat Stay cool and keep calm !! :D




1 komentar: