+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Kamis, 16 Mei 2013

yg paling membosankan

00.42

Share it Please

                               
                  Siang Sobat blogger, saya mendapat inspirasi dari salah satu tokoh anime yg saya suka,

jika kamu gigih dan bertahan
akan ada seseorang yang pasti akan membantumu. 
Jika yang kamu lakukan hanya berlari dan menyerah 
bagaimana seseorang bisa melakukan sesuatu untuk membantumu..?

Aku tersesat dijalan yang bernama kehidupan, yang terus berputar dengan yang 
namanya lingkaran kebencian.

Hal yang paling membosankan adalah saat mendengar orang lain menyombongkan diri.



oke sekian postingan blog saya, konnichiwa minna ~ 

2 komentar:

  1. Balasan
    1. maklum ane levelnya baru newbie nes :D, jadi mulai dari yg dikit-dikit bae *wkakaka

      Hapus