+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Kamis, 16 Mei 2013

Suara yg Samar-samar

06.41

Share it Please


            selamat malam sobat blogger, berhubung malam ini malam jumat. jadi saya bakalan cerita tentang pengalaman pribadi saya di bidang horor :D. oke let's begin!!


            mungkin sudah lama ini terjadi, tapi saya tertarik untuk mempublikasikannya.  oke ceritanya begini. waktu itu sekitar jam 9an malam , saya pergi ke warung untuk membeli mie goreng .  didekat rumah saya kan ada banyak pohon, dan terus terang cahaya atau lampunya pada rumah rumah yg lain agak kurang, dan ada juga rumah yg kosong jadi suasana menyeramkannya itu dapet. lalu saya berjalan keluar rumah,  dan mungkin sekitar 10 langkah keluar dari rumah. saya melewati satu pohon. kemudian tanpa sadar pikiran saya langsung kosong. mirip seperti ketika kita didalam posisi tidak memikirkan apapun.
           entah kenapa semuanya terlihat begitu sunyi dan senyap. dan tiba-tiba saya mendengar nama saya dipanggil samar-samar. begitu mendengar itu saya langsung merinding bukan main. akan tetapi mungkin itu cuma perasaan saya saja mencoba meyakinkan diri sendiri , kemudian saya melanjutkan perjalanan. ketika melewati tempat tadi beberapa langkah saya kembali mendengar suara itu dan seketika didalam pikiran saya ini sudah tidak beres.
           kemudian tanpa berfikir lama-lama saya langsung berputar balik dan mengeluarkan jurus andalan yaitu seribu kaki berganda *maksudnya langsung lari :D *. dan langsung masuk kerumah. dengan sangat terpaksa harus mengurungkan niat saya dan ternyata rasa lapar tadi sudah hilang gara-gara ketakutan tadi.
          mungkin saya ini salah satu dari sekian orang yang takut akan hal-hal demikian, terus terang ya hingga sekarang pun saya masih trauma.  *hehehe :D *.

oke sekian cerita dari saya, selamat malam semua !!


0 komentar:

Posting Komentar