+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Jumat, 24 Mei 2013

apa yang dilakukan adalah apa yang di pikirkan.

07.48

Share it Please

           Terkadang merasa tidak di anggap disuatu kondisi, komunitas,pertemanan, organisasi atau yang lain dan orang lain memang tidak enak, kalo bahasa anak sekarang itu "Nyesek".  yah dulu juga saya sering mengalami hal seperti itu, misalnya anda masuk dalam suatu komunitas yang notabenenya anda adalah salah satu anggota dari komunitas tersebut.tetapi didalam pengambilan keputusan atau apapun bentuknya itu, anda tidak di ikutkan dalam hal tersebut. mungkin para sobat blogger juga pernah mengalami hal yang sama walaupun berbeda sedikit :D .
              dan ketika hal itu terjadi apa yang anda lakukan ?? ini adalah pertanyaan yang menurut saya sulit untuk dijawab, karena kita dihadapkan pada dua pilihan, tetap berfikir dewasa dan berusaha untuk berbaur atau bergabung dengan segala kondisi yang ada, atau perlahan-lahan menjauh dari keadaan tersebut dan lama-kelamaan akan keluar dari keadaan itu.
            kalo dulu saya sering pilih opsi kedua karena menurut saya itu lebih baik,mungkin  bawa'an ego yang masih tinggi kali ya ?? xD, akan tetapi sekarang saya harus memilih opsi pertama karena sudah saatnya untuk saya berfikir positif dan berfikir lebih dewasa. karena tentunya ketika ada hal seperti itu, harus dijadikan motivasi semangat untuk menunjukkan kemampuan diri sendiri dihadapan mereka.
            seperti salah satu temen saya bilang, sebenarnya lewat twitter sih :D
                    "jika kita menghindari masalah, yang ada malah masalah itu jadi berlipat ganda"


oke sekian sobat blogger, good night and Oyasuminasai ~


             
           

0 komentar:

Posting Komentar